Ida Ayu Kadek

Indonesia Beauty Woman

 

Ida Ayu Kadek Devi

 




Indonesia Beautiful Woman – Ayu Kadek Devi.Ida Ayu Kadek Devi atau Ayu Kadek Devi– semua pasti tidak asing lagi dengan wajah gadis asal Pulau Dewata (Bali) ini,yang memang cantik dan manis. pasti para penggemar sinetro dan FTV tahu siapa dia. ingin tahu lebih lengkapnya Nama : Ida Ayu Kadek Devie


TTL : Bandung, 7 November 1985


Ida Ayu Kadek Devi awalnya hanya iseng saja terjun ke dunia hiburan Indonesia,mulanya dia adalah model gadis sampul. ternyata setelah di terjun ke dunia seni peran,banyak sekali tawaran yang datang padanya. itu karena memang kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi. di bawah ini kami berikan beberapa sinetron dan FTV yang pernah dia bintangi:


Sinetron :


Cinta 2020

Indahnya Karunia-Mu

Celana Bulu Jeans

Aku Cemburu (2006)

Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)

Senandung Masa Puber

FTV :

Cowok Gue Pendek Bener

Jadikan Aku Pacarmu

Ku Kejar Cintaku ke Bandung

Kalo Cinta Ngomong Dong!

3 Pelancong Cinta

Pacar ke 17

Manajemen Cinta 17

Cinta Rasa Mocca

Kawin Gantung

Kamulah Cinta

Hanna & Hilda High Heels

Buat Gue Jatuh Cinta

Cinta Tak Bersyarat

Cinta Tanpa rekayasa

Cinta Bikin Pusing

Pacar Setengah Tiang

Jodoh-jodohan


Sebenarnya selain sinetro dan FTV Ida Ayu Kadek juga menjadi bintang iklan. sudah banyak iklan yang memakai dia sebagai modelnya. Biodata dan profil sudah kami berikan semoga dapat membantu anda. kami juga punya tentang profil jill gladys,perempuan berwajah oriental yang cantik,jadi jangan lewatkan.
Share on Google Plus

About Fiedri Dasril

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment