Aryani Fitriana

Indonesia Beauty Woman - Wanita Cantik Indonesia



Aryani Fitriana



Indonesia Beauty Woman Aryani Fitriana.

Aryani Fitriana has a petite body and sweet smile.

Aryani Fitriana Kurniawan atau dikenal dengan nama Aryani Fitriana lahir di Jakarta, 24 Mei 1988 adalah pemeran dan model Indonesia. Ryan memulai kariernya dengan menjadi Pemenang Favorit GADIS Sampul 2002. Kemudian ia banyak membintangi sinetron dan iklan.

Aryani Fitriana mulai dikenal luas lewat sinetron Kepompong. Wanita cantik, imut dan memiliki senyum yang indah dengan gingsul dan memiliki panggilan akrab ryan ini memulai karirnya sejak usia 7 tahun, ketika itu ryan suatu agensi menawari nya untuk casting sebuah model produk mereka karena aryani sudah lihai dalam lenggak lenggok di depan cermin mungkin juga karena darah seni dari sang bunda mengalir ke ryan.

Sinetron teranyar yang dibintangi Aryani Fitriana adalah sinetron Fathiyah yang tayang di MNC TV. Dalam sinetron Fathiyah ini Aryani Fitriana memerankan tokoh Tarzan wanita, perempuan norak, ngomong gagap, dengan gerak-gerik sembrono tapi baik hati.

Sinetron Fathiyah yang dibintangi Aryani Fitriana ini berdasarkan data AGB Nielsen berada di top 10 rating sinetron paling diminati pemirsa sinetron di Indonesia. Bahkan, ketika baru muncul tau tayang perdana di MNC, sinetron ini menempati posisi 7 karena banyak mendapatkan respon dari penonton.

AGB Nielsen menempatkan sinetron Fathiyah di posisi 7 dengan hitungan TVR 3,6 dan Share 13. Pencapaian ini juga prestasi tersendiri bagi MD Entertainment selaku Production House (PH), pasalnya baru pertama sinetronnya berhasil masuk sepuluh besar.

Selain Aryani Fitriana yang berbahagia akan hal ini, Teuku Wisnu, Ririn D. Ariyanti, Hardy Hartono, Gracia Indri yang ikut terlibat dalam sinetron ini juga berbahagia, apalagi sinetron ini berhasil mengalahkan sinetron lain yang tayang pada jam yang sama yaitu Aliya di SCTV dan Satria di Indosiar.

Karya
Sinetron : 2007 Idola, 2007 Mimpi Anak Yatim, Doo Bee Doo, Olivia, Terlanjur Sayang, Kepompong, Mawar Melati, Rama dan Ramona, Dia Anakku
FTV : My First Love, Gara-Gara Kamu, Pacarku Ketinggalan di Angkot, Hati Sebening Embun, Dina dan Lisa, Misteri Kampus, Mars vs Venus, Pacarku Ganti Body
Iklan : Susu Bendera, Mie Sedapp, Marina, Wafelatos, MC Donald, Kefy Orange, JF Sulfur, LG wiks series, Honda, Wafer Tango, Sasha, Frutang, Joytea Green, Kiss, Slay Olay, Fren, Kacang Garuda,


Share on Google Plus

About Fiedri Dasril

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment