Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

 




Indonesia Beautiful Woman - (Wanita Cantik Indonesia) – Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting adalah artis Indonesia yang memiliki Wajah yang Cantik dan tubuh yang proposional.
Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina lahir 20 Juni 1992. Ayu Ting Ting adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia yang juga berprofesi sebagai presenter, model dan bintang iklan.. Ayu Ting Ting mendadak terkenal lewat lagu utamanya yang berjudul Alamat Palsu dan Geol Ajep Ajep. Adapun lagu "Alamat Palsu" merupakan lagu ciptaan Dadan, seorang musisi pencipta lagu yang dari berasal dari Tasikmalaya.

Ayu Ting Ting mengaku saat di bangku SMP, dia sudah mulai dicekoki musik dangdut oleh orangtua. Sang ibunda Umi Khalsum memang seorang penyanyi. Sejak itulah dia ketagihan. Lalu Ayu mencoba berkarier dari panggung ke panggung, dan akhirnya sukses meraup penghasilan berlimpah dari musik dangdut.

Lagu "Alamat Palsu" berhasil menjadi hits yang sangat sukses. Lagu hits Alamat Palsu berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun.  Saat itu lagu "Alamat Palsu" mendapat total poin 17,725,800, ini jauh meninggalkan lagu pada posisi kedua yaitu "Cinta dan Benci" yang dipopulerkan oleh grup musik Geisha dengan total poin 9,787,500 juta.

Meski Ayu Ting Ting kini disibukkan oleh jadwal manggung yang semakin padat, bahkan hampir on air setiap hari, penyanyi dangdut yang sedang naik daun ini masih menyempatkan diri untuk berkuliah di Universitas Gunadharma.

Ayu Ting Ting sebenarnya lebih suka musik Korea Selatan dengan K-Popnya. Namun, mahasiswi dari salah satu universitas swasta di Depok itu merasa sudah kadung cinta dengan dangdut. Ayu Rosmalina mengubah namanya saat masuk industri musik menjadi Ayu Ting Ting. dirinya sudah akrab di dunia hiburan. Embel-embel nama ‘Ting Ting’ didapatkan Ayu setelah merilis album pertama pada 2007 berjudul ‘Geol Ajep Ajep’. Ddalam album tersebut ada sebuah lagu berjudul Ting Ting. Lalu oleh sang produser diusulkan agar Ayu menggunakan nama panggung Ayu Ting Ting.
Share on Google Plus

About Fiedri Dasril

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment